tampar aku sekali lg….

“TAMPAR AKU SEKALI LAGI SOBAT……….!!!!!!!!!”
Untuk membangunkan ku yg sdg terlelap
Untuk menyadarkan aku yang tak lagi sadar
Untuk meLihat nyata yg di hadapan……!!!

“sekaLi lg tampar aku sobat….!!!”
Lalu kau ajarkan aku menulis ttg ikhLas, tuLus, dan cinta …..!!!!

tampar aku sekaLi Lagi sobat…..!!!!
kEmudian kau bawa aku pergi dari sini…..!!!
tinggal kan semua yg pernah menjadi MIMPI
eNyahkan semua yg pernah menjeLma menjadi ASA dan HARAP

Tampar aku sekaLi LAgi sobat….!!!
agar aku tidak terus berangan,
agar aku dapat Lanjutkan kembaLi hidupku yg masih termangu di sini…..
agar aku dapat beranjak dari semua omong kosong ini….!!!!!!

“TAMPAR AKU SEKALI LAGI SOBAT, AGAR AKU MENGERTI TTG SEMUA YG TELAH TERJADI….!!!!”

2 thoughts on “tampar aku sekali lg….

  1. Aku menyayangimu karena kau manusia
    Tapi kalau kau sewenang wenang kepada manusia
    Aku akan menentangmu
    Karena aku manusia

    Aku menyayangimu karena kau manusia
    Tapi kalau kau memerangi manusia
    Aku akan mengutukmu
    Karena aku manusia

    Aku menyayangimu karena kau manusia
    Tapi kalau kau menghancurkan kemanusiaan
    Aku akan melawanmu
    Karena aku manusia

    Aku akan tetap menyayangimu
    Karena kau tetap manusia
    Karena aku manusia

Leave a Reply

