dan yg ku tahu,ku sayang kamu…

inilah aku, yg masih memujamu,
inilah aku, yg masih sajah menyayangmu,
inilah aku, yg masih sajah menunggumu,
inilah aku, yg masih sajah memperhatikanmu,
inilah aku, yg masih sajah mendengarkanmu,
inilah aku, yg masih sajah memandangmu,
inilah aku, yg masih sajah berharap padamu,
inilah aku, yg masih sajah berdiri dibelakangmu,
inilah aku, yg masih sajah berfikir tentangmu,
inilah aku, yg masih sajah bermimpi tentangmu,

“aku bisa membuatmu, jatuh cinta ke padaku, meski kau tak cinta kepadaku”
“aku bisa membuatmu bertekuk lutut di hadapanku……”

aku tidak buta,
karna masih sajah memandangmu,
aku tidak tuli,
karna masih sajah mendengarkanmu,

aku hanya ingin, TOTALLY
tidak ada haL yg lebih buatku bahagia,
seLain melakukan itu semua,

(tp, apakah pintunya TULUS terbuka menyambutku datang dan memasuki pintu itu?)

yg aku tau ,
“aku sayang kamu”
dan “aku masih sayang kamu”

kenapa aku masih di sini??
apa yg membuatku ttp di sini?
dg siapa aku di sini?
untuk apa aku di sini?
apa yg kulakukan di sini?
aku pun tak tau jawabnya….

yg ku tau,,, “aku sayang kamu”

Leave a Reply

