gak pernah bosan tentang kamuu…

Entah mulai kapan,Jantungku
berdebar untuk kmu..
Entah mulai kapan, dalam Doaku
terselip namamu..
Entah mulai kapan, di Lirik laguku
ada senandung buatmu..
entah mulai kapan, Anganku
terbawa olehmu..
aku tak tahu.
yang aku tahu
kau menyayangiku
dan aku percaya itu
ketakutan menderaku
namun kejujuranmu
melenyapkan kuatirku
disempitnya waktumu
tak pernah luput seharipun
tanpa membuat senyum diwajahku
aku suka itu
aku menghargai semua yang kmu
lakukan untukku,..
jangan pernah berubah sayangku
tetaplah menjadi dirimu
karena aku merasa terlengkapi olehmu.
Mungkin tak kau dapati yang indah dipandanganmu
tapi ku berharap kau menemukan hati yang indah didalamku
yang kepersembahkan hanya untukmu.
aku sayang kamu…

Leave a Reply

