sore ini

hhmm…..
Sekarang aku di bawah..
besok mungkin aku disamping mu,
atau aku menghilang,

sekarang aku ada di hadapanmu,
besok mungkin aku sedang tidur,
atau aku sedang asik bermain dg perasaanku,

sekarang aku berlari bersamamu,
mungkin besok aku tak kenal siapa kamu,
atau kau menjadi saudara tiriku?
ups…..

aku bisa sajah bosan,
aku bisa saja jenuh,
aku bisa saja muak,
aku bisa saja tak peduli lagi,
aku penat,
tapi kau tak mengerti juga

hari ini, aku bisa saja me-klaim : “Kau lelaki terhebat dalam hidupku”
bisa saja besok aku berkata ” Aku menyesal pernah mengenalnya ”

aku heran, kenapa Allah memberikan rasa bosan ya?
kenapa tidak hanya rasa sabar yang diberikan ke pada kami, hamba-Nya?
Wallahualam…

aku Bosan,
tiap kali aku telepon, kau sudah terlelap,
aku Bosan,
tiap kali aku ingin pergi, kau tak pernah bisa menemaniku
aku bosan,
tiap kali aku merindukanmu, keberadaanmu entah dimana…
aku bosan,
tiap kali aku membutuhkanmu, kamu slalu bilang “maaf sayang, lain waktu lebih baik”
aku bosan,
aku jenuh….

Leave a Reply

