kau..

Aku bukan sedang tak peduli denganmu,
Aku bukan sedang tak ingin tahu tentangmu,
Aku bukan sedang asyik dg lelaki lain,
Aku hanya sedang memberikanmu waktu untuk kamu bisa sedikit menikmati hidupmu
Aku hanya sedang memberikan hatimu ruang untuk merasakan apa yg ingin kau rasakan, tanpa aku sekalipun.

“Aku bersyukur memilikimu, karna seseorang lain yg ku kenal, tak sebaik kamu, tak semengerti kamu, tak sedewasa kamu, tak sesabar kamu, tak sehebat kamu cara mengerti aku”

So… Jaga aku, hai lelaki di ujung sana!!

Leave a Reply

