seandainya menikah….

Seandainya menikah tidak hanya sekedar title, harta dan jabatan…

sayangnya,
menikah tak seperti judul di atas,
masih ada waktu yg harus aku lewati,
ya, lulus sarjana

(ya Allah, mudahkan aku dalam menyelesaikan tugasku hingga selesai, dengan hasil yang kau berkahi)

sayangnya,

menikah harus memiliki minimal saldo yang sudah ditetapkan,

(ya Allah, mudahkan langkahku mencari rizky yang telah KAU gariskan untukku, mudahkan aku untuk selalu istiqomah di jalan-Mu, semoga rizky yg ku dapat membawa keberkahan bagi keluargaku, Ridhoi aku y Allah )

sayangnya,

menikah mengharuskan mengamankan posisinya dalam case case kedudukan tertentu yang sudah di sepakati

(ya Allah … kedudukan tingga hanyalah ujian bagiku, tuntunlah aku agar selalu berada di jalan yg KAU ridhoi, smoga aku termasuk orang orang yg amanah, dan bertaqwa kepada-Mu)

mungkin DIA sedang menyiapkan waktu, tempat dan seseorang yang terbaik untukku,

( ya Allah.. berikan aku secarik sabar-Mu , atau biarkan aku menanti di sisa sisa kesabaran yang ku miliki, bahwasanya aku tidak pernah bisa menyerah karena KAU selalu berikan ku kesabaran oleh -Mu)

Leave a Reply

