sore di meja ini…

hheeeeeppp…. huuuuuuuufffff……..
sore ini,
mungkin dengan menarik nafas panjang, akan sedikit membuat dada ini melirihkan degupannya.

3 minggu sudah, aku tenang,
melupakan kejadian yg memacu jantungku,
menguras emosiku,
membanjiri gudang air mataku,
tiba tiba sore ini, teringat akan nya,
terkenang akan hari itu,

entah sampai kapan ,
sampai kapan aku takan pernah percaya,
walaupun kau bilang, hanya aku yg tahu semua aktifitasmu,
tapi itu tidak menyulutkan emosi di hatiku,

api meninggalkan arang,
langkah meninggalkan jejak,
hujan meninggalkan pelangi,
malam meninggalkan embun,
siang meninggalkan senja,
kejadian meninggalkan ingatan….

dan aku tersiska!!

takut,
galau,
bingung,
tak percaya,
curiga,
yaa… hanya itu yg ku rasa,
bahkan aku tak berani berpositif tentangmu,

pelukmu,
ya, hanya pelukanmu yg bisa membuatku tenang,
tenangkan aku di sini,
padamkan api cemburu di sini,
sulutkan curiga yg berkobar
lenyapkan semua gelisahku,
surutkan air mataku,

sayang….

Leave a Reply

