cemburu

Aku…
terus melangkah di belakangmu,
menatap riuh tawa kalian,
 
AKU IRI
 
beribu suara bergemuruh ditelinga, tentang kalian,
tapi aku hanya dapat tersenyum🙂🙂
mungkin terdengar tidak adil, tapi aku coba tetap berdiri dan mengamati kalian.
 
melemahkan niat,
buramkan keyakinanku…
 
tapi aku masih di sini,
entah apa yg aku fikirkan,
entah apa yg membuat kakiku tetap tegap berdiri di sini untukmu,
mungkin hanya sebatas kata kata “komitmen” ya “aku harus selesaikan”
tapi sebetulnya kakiku dpt melangkah maju lagi,
mungkin inginku yg tak beringin…
 
aku sudah lupa,
aku anggap tak pernah dengar apapun,
walaupun saat ini aku goyah,
aku coba menerima mu dg keadaan seadanya hati
mencoba menelan semua yg ku makan, bahkan tak pernah manis sekalipun

Leave a Reply

