thanks god

Thanks GOD,
Makasih untuk semua nikmat yg kau berikan,
Makasih untuk semua waktu yg Kau berikan

Dan aku coba mensugestkan diriku sendiri ttg arti bersyukur,

Smoga ku tetap menjadi seseorang yg slalu mengertimu dari posisimu,
Semoga aku tak lelah bersabar
Semoga aku tak bosan menahan smua rasa dlm dadaku
Semoga aku selalu tidak egois padamu
Semoga aku selalu paham tentang keadaanmu
Semoga aku selalu menjadi sanggahan untukmu, tanpa harusku menyanggahkan tubuhku padamu
Semoga aku tak letih berdiri disini untukmu
Semoga Allah slalu menambahkan kesabaran padaku untukmu..

Leave a Reply

