bege

Mengapa Tuhan menciptakan perbedaan?jk pd akirnya hrus dsamakan?

Ya, aku lbh memilih diam dan menangis, daripada hrus mengeluh dan menuntut!!

Bukannya tak peduli, atau tak mencari solusi dr smua yg terjadi. Tpi,takada yg lbh membahagiakan dr melihatmu melakukan smu hal yg kau inginkan! Sesuai hatimu!

Bukankah ini hanya sekedar waktu? Smua akan ada masanya,
Aku, kamu, sekarang, nanti
Gakan ada bedanya!

Tutup telpon mu!!
Dan aku akan kembali ke duniaku,
Menghabiskan pagi dg hal yg kuinginkan
Menunggu lelap dg masa waktu itu,

Crouem

Apakah ini adil?
Aku harus menerima smua perlakuanmu, apapun itu!!
Sedangkan aku gak boleh menikmati ke marahan dan emosiku?
Dan aku harus terus slalu mengalah dengan egoku!

Aku sedang memberi pelajaran pada ingin dan mauku! Agar menjadi tidak mudahnya untuk egois dan mengeluh.

I’m not u and u doesn’t me!!

2 thoughts on “bege

Leave a Reply

