tampar aku sekali lagi II

Bersabarlah, akan ada waktunya nanti!!
Ya, aku mendapatkan jawabannya!!
Bersabar dan menunggu, mungkin hanya itu yg dpt ku lakukan.
Jadilah seperti dirimu sendiri seperti waktu dulu,
(Melangkah dg gontainya tanpa merasa lelah dg kakimu,
Teruslah bernafas hirup ketulusan dari setiap udara yg masuk ke tubuhmu.
Tak risaukan cacian yg tak pernah ingin melihatmu bahagia.
Tetaplah menjadi diri sendiri, dan temukan seseorang yg py hati tulus utk memilikimu sepenuhnya)

Aku lupa,
Ya aku sudah lupa bagaimana melakukan itu semua?
Entah buta, atau kebodohan telah merajaiku sehingga tidak bs memahami setiap peristiwa yg terjadi dlm hidupku.
Entah tuli, atau aku terlalu keras kepala utk mendengarkan jeritan setiap mata nya yg menatapku?

Begitu eratkah pelukannya sehigga tak bisa membuatku bergerak lbh leluasa utk menentukan langkahku sendiri?
Begitu eratkan genggaman tanganya sehingga aku tak dpt menjawab tangan lain walau sesaat?
Begitu besarkah cintanya untukku, hingga aku tak dpt melihat cinta lain selain cintanya?
Begitu tampannya kah sehingga aku tak dpt melihat ketertarikan di mata lain?
Begitu hebatnya kah sehingga menghambakanku terhadapnya?
Aku…
Tampar aku sekali lagi!!!

Aku terhalang label pengakuan yg tersanding dg nya, tanpa bisa ku tuntut sekecil apapun itu!!
Ayah pernah mengingatkanku akan hal itu, dan aku menyanggupinya, tp sekarang aku mengingkarinya, forgive me dad!!!
Ternyata hidup yg kau ceritakan tak semudah layaknya drama yg slalu ku tonton di akhir malam.

Leave a Reply

