malam atau pagi?

Jika malam ini aku tak tidur,
Itu karena aku sedang menghukum diriku sendiri,
Karna tlah membiarkanku berharap (atasmu) sepanjang hari ini.

Jika lalu kau putuskan untuk pergi,
Ke tempat fokusmu, maka saat ini aku sedang bermimpi.

Karena kau lelakiku dan kamuku!!

Jika aku mengirimimu gambar-gambar tentang kita saat itu,
Aku tidak sdg ingin berbagi,
Tapi aku sedang mencoba mengingatkan memoryku sendiri tentang kita,
tentang aku yg dulu,
tentang siang pertama kali kita bersua,
Tentang pertama kali kita berbicara,
Tentang pertama kali kita mengahbiskan sore,
Tentang pertama kali kita saling bertatap,
Tentang pertama kali kita saling memberikan senyum,
Tentang pertama kali aku berfikir, “mungkin aku dan kamu akan menjadi kital
Tentang pertama kali rasa ragu yg membuatku bingung,
Tentang pertama kali merasakan detak jantungmu melalui genggamanmu,
Tentang pertama kali merasakan hangat tubuhmu dengan pelukanmu,
Tentang pertama kali rasa canggung hadir diantara kita,
Tentang pertama kali kau membuatku slalu berfikir tentangmu,
Dan tentang hari itu…
(Maafkan aku ayah )

Ya,
Aku hanya sedang mencoba mengingatkan diriku sendiri atas apa yg telah ku janjikan pada nyawaku sendiri tentang anak-anakku kelak dengan sosoknya yg akan terdengar dg sebuat “ayah”.

Dan aku mengingatnya.

Leave a Reply

